Kode Bug 515 ML

Yodik Prastya

Kode Bug 515 ML

Belakangan ini, di game Mobile Legend terdapat sebuah Kode Bug 515 ML yang tengah ramai menjadi perbincangan. Jika kalian adalah pemain Mobile Legend, pastinya sempat mendengar bug pada event 515 Carnival Party tersebut. Dengan adanya bug tersebut, akan membuat kalian menjadi berada di rank 1 dengan cepat. Bagaimana, penasaran bukan main kan dengan bug tersebut.

Seperti diketahui, game Mobile Legend merupakan salah satu game dengan tingkat popularitas tinggi. Game dengan genre MOBA tersebut memiliki banyak sekali pengguna. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa juga ikut memainkan game tersebut. Sehingga wajar saja ketika game Mobile Legend memiliki banyak penggemar.

Banyaknya pengguna tersebut, kemudian Moonton membuat sebuah event Carnival Party. Pada event tersebut diketahui bahwa terdapat sebuah bug Mobile Legend. Bahkan, diketahui bahwa bug tersebut memberikan banyak sekali keuntungan bagi penggunannya. Bug tersebut diketahui bernama Bug 515 ML.

Bagaimana, kalian penasaran dengan bug tersebut dan ingin mendapatkan banyak manfaatnya? Maka dari itu, kalian simak penjelasannya lebih lanjut mengenai bug tersebut di bawah ini dan dapatkan informasi lebih banyak lagi. Berikut ulasan selengkapnya :

Apa itu Event 515 Mobile Legends

Bagi kalian penggemar game Mobile Legend, pastinya kalian sempat mendengar event 515 tersebut. Sebenarnya, event 515 ini dibuat oleh pengembang dari game Mobile Legend, Moonton. Bahkan diketahui bahwa hampir semua pemain ML mengikuti event 515 tersebut. Kemungkinan besar, kalian juga menjadi salah satu dari banyak pemain ML yang mengikuti event tersebut.

Baca Juga :   Cara Tepat Merawat Power Bank

Kemudian dalam event 515 tersebut terdapat yang namanya Yellow diamond. Sebenarnya apa sih Yellow diamond tersebut? Yellow diamond sendiri merupakan sebuah bonus berharga yang disebut dengan permata. Dengan bonus tersebut, maka kalian bisa membeli item apa saja sesuai dengan keinginan kalian.

Namun untuk mendapatkan Yellow diamond tersebut, syaratnya kalian harus berada di rank 1 pada event 515. Kemudian salah satu cara agar bisa mendapat rank 1 adalah dengan menggunakan Kode Bug 515 ML. Pasti banyak dari kalian yang bingung dengan cara mendapatkan bug tersebut.

Kalian jangan khawatir, sebab di bawah ini terdapat cara utuk mendapatkan kode bug tersebut beserta cara menggunakannya. Simak informasinya di bawah ini

Cara Menggunakan Kode Bug 515 ML

Kemudian untuk menggunakan bug tersebut, caranya cukup rumit. Kalian akan masukkan kode bug 515 pada chat publik di game Mobile Legends. Ketika di chat tersebut, kalian masukan kodenya.

Sebelum kalian memulai eksekusi kode tersebut, kalian siapkan amunisinya, yakni dengan membuka aplikasi catatan. Kalian simak saja ulasan di bawah ini, supaya kalian mengetahui cara menggunakan kode Bug Event 515 ML :

  • Buka aplikasi Note atau catatan,
  • Kemudian kalian tulis kode subtype, yakni #SubType# number 1-210-,
  • Lalu, kalian cek terlebih dahulu apakah penulisan kode tersebut sudah benar atau belum,
  • Jika sudah, maka kalian copy saja kode tersebut,
  • Setelah itu, kalian buka game Mobile Legend,
  • Kemudian kalian klik tombol All agar bisa masuk pada chat global atau chat publik pada Mobile Legend,
  • Selanjutnya, kalian paste atau tempel kode tersebut pada kolom chat yang sudah tersedia, lalu klik send,
  • Kode bug 515 ML tersebut sudah digunakan,
  • Dengan demikian, rank kalian di event Carnival Party akan meningkat,
  • Selesai.
Baca Juga :   Kode Undangan Tiktok Lite

Kurang lebih seperti itu cara menggunakan kode bug 515 di Mobile Legend. Semakin kalian naik ranknya, maka semakin banyak pula kesempatan kalian untuk menjadi rank 1.

List Kode Bug Event 515 ML

Perlu diketahui, bahwa di game Mobile Legend terdapat yang namanya diamond kuning. Diamond tersebut merupakan diamond bonus yang bisa kalian gunakan untuk membeli item apapun sesuai dengan keinginan kalian. Sehingga, kalian bisa dengan mudah memanfaatkan bug 515 Mobile Legend untuk menjadi rank 1 pada event tersebut.

Ketika kalian menjadi rank 1 pada event 515 Carnival Party Mobile Legend, maka kesempatan kalian untuk memperoleh diamond kuning juga semakin banyak. Diamond kuning tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli hero, skin, atau item menarik lainnya sesuai dengan keinginan kalian.

Sedangkan dengan Kode Bug 515 ML pada event Carnival tersebut berbentuk subtype dengan cara kalian kirimkan melalui chat publik di Mobile Legend. Apabila bug ini masih bekerja, kalian bisa masukkan kode tersebut supaya bisa mendapatkan kesempatan memperoleh banyak diamond. Berikut ini merupakan Kode Bug 515 yang bisa kalian gunakan, diantaranya :

#SubType# number 1-210-

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai cara mendapatkan dan menggunakan Kode Bug 515 ML. Semakin banyak bug yang kalian kirimkan, maka semakin besar kesempatan untuk menjadi rank 1. Dengan demikian, peluang mendapatkan diamond kuning semakin besar. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca artikel Merapote.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Merapote.com tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD. Aplikasi modifikasi pihak ketiga merupakan aplikasi tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu. Selain itu, penggunaan aplikasi MOD juga sangat merugikan pihak developer!

Yodik Prastya

Jangan merendahkan diri sendiri, karena sekali dibiarkan, orang lain bisa merubah total

Tags

Artikel Terkait