Karakter Terlemah di Free Fire

Yodik Prastya

Karakter Terlemah di Free Fire

Ketika bermain Free Fire, pastinya kalian tahu mana karakter terkuat atau mana Karakter Terlemah di Free Fire. Jika demikian, kalian bisa memilih karakter yang memang tujuannya adalah mencari kemenangan atau booyah. Beberapa karakter di Free Fire memang terkenal kelemahannya, maka dari itu kalian harus mengetahuinya.

Seperti diketahui, Free Fire saat ini menjadi salah satu game yang terpopuler. Hal ini dikarenakan Free Fire mempunyai gameplay dan juga fitur menarik. Selain itu, ada beberapa event yang selalu diselenggarakan oleh pihak pengembang dari game Free Fire, Garena. Maka dari itu, tak heran jika banyak sekali pemain dari game Free Fire ini.

Kemudian dalam game Free Fire terdapat karakter yang bisa digunakan oleh player dalam permainan. Ada karakter yang kuat, ada juga karakter yang lemah. Maka dari itu para player harus mengetahui karakter yang akan digunkanannya. Sebab, karakter sendiri mempunyai skill atau kemampuan masing-masing.

Maka dari itu, karakter tersebut sangatlah berguna saat permainan. Bagaimana tidak, karakter tersebut yang bisa membawa pemain dalam meraih kemenangan. Sebab, skill atau kemampuan dari karakter tersebut yang juga membantu kalian dalam meraih booyah.

Sehingga player harus tahu mengenai mana karakter terlemah. Sebab dengan mengetahui karakter terlemah, maka kalian bisa mengantisipasinya. Simak ulasan lebih detail mengenai karakter terlemah pada game Free Fire di bawah ini. Berikut penjelasan selengkapnya.

Baca Juga:

Karakter Terlemah di FF

Ketika bermain Free Fire, pasti hanya karakter terkuat saja yang selalu menjadi incaran. Namun sebenarnya, terdapat beberapa Karakter Terlemah di Free Fire yang harus kalian ketahui. Sehingga, dengan demikian player tak lagi keliru dalam menggunakan karakter di FF.

Baca Juga :   Ciri-Ciri Charger Samsung Original

Kemudian jika kalian tetap menggunakan karakter terlemah tersebut, maka hasilnya tak memuaskan. Kalian akan menyiksa diri dengan kembali ke lobby dengan cepat. Sebab karakter menjadi dominasi ketika bermain game Free Fire.

Bagaimana tidak, karakter tersebut memiliki skill atau kemampuan. Kemudian jika dikombinasikan dengan kemampuan pemain, maka hasilnya akan bagus. Dominasi permainan kalian akan terlihat jelas dan dampaknya adalah meraih booyah. Nah di bawah ini merupakan Karakter Terlemah pada game Free Fire, berikut diantaranya :

Wukong

Ketika di dalam serial film atau komik Wukong menjadi karakter terkuat. Namun nyatanya ketika di Free Fire, malah sebaliknya. Skill dari Wukong hanya bisa bersembunyi dan berubah ketika berada di semak-semak saja. Memang kemampuannya terdengar keren, namun saat ini semak-semak bukan tempat yang anam. Bahkan karakter Wukong dan semak-semak sudah menjadi ciri bahwa itu merupakan tempat incaran karakter lain.

Joseph

Lalu ada Joseph yang mempunyai skill Nutty Movement. Dengan skill tersebut membuat player bisa bergerak cepat saat menerima damage dari lawan. Namun skill tersebut dianggap sangat lemah, sebab karakter ini bisa berlari kencang ketika menerima damage saja. Selebihnya, karakter ini tak mempunyai kekuatan apapun.

Nikita

Karakter Terlemah di Free Fire selanjutnya adalah Nikita. Sebenarnya karakter ini memiliki skill Fiearms Expert yang bisa melaukan reload senjata Submachine Gun atau SMG menjadi lebih cepat. Namun jika tak menggunakan senjata SMG, maka sia-sia saja skill tersebut. Selain itu, kecepatan reload tak menjadi prioritas player FF.

Ford

Kemudian ada Ford yang mempunyai skill The Will of Iron. Hal ini membuat player bisa mengurangi damage saat berada di luar safe zone. Sehingga skillnya ketika berada di luar safe zone tak berguna sama sekali, sebab semua player pasti masuk ke safe zoone. Hal ini membuat Ford menjadi salah satu karakter terlemah.

Baca Juga :   FF8M82QK7C2M

Alvaro

Karakter yang satu ini bisa disebut sebagai salah satu karakter yang kuat. Sebab, Alvaro memiliki skill Art of Demolition yang bisa membuat damage meningkat pada senjata peledak. Namun skill tersebut tak bisa digunakan jika solo player, artinya skill tersebut sia-sia jika kalian bermain sendiri. Akan tetapi jika dikombinasikan dengan karakter lain, hasilnya pasti sangat mematikan.

Primus (Adam)

Karakter terlemah di Free Fire selanjutnya adalah Adam. Pada awalnya karakter ini bernama Adam, kemudian pihak Garena menggantinya dengan nama Primus. Meski namanya diganti, namun skillnya masih sama saja. bahkan hampir bisa dikatakan bahwa Primus tak memiliki skill. Karakter ini sudah jarang dimainkan.

Skill yang nyaris dikatakan tak ada di karakter Primus ini membuatnya menjadi paling terlemah dibanding dengan karakter lain. Namun nyatanya, karakter Primus sempat hits pada jamannya.

Caroline

Kemudian Karakter Terlemah di Free Fire selanjutnya adalah Caroline. Sebenarnya, karakter ini mempunyai skill Agility, namun hanya bisa digunakan ketika player memegang shotgun. Karakter ini bisa bergerak lebih cepat. Namun apa daya jika player menggunakan senjata lain, maka skill tersebut tentu tak bisa bekerja secara maksimal. Maka dari itu, karakter ini disebut paling lemah ketika berhadapan dengan player lain.

Nulla (Eve)

Sama halnya dengan Primus, pertama kali Free Fire merilis karakter versi cewek adalah Eve. Namun kemudian karakter tersebut diganti namanya menjadi Nulla. Karakter ini standar saja dan tak mempunyai skill. Bahkan baik karakter Primus atau Nulla nyaris tak pernah lagi dimainkan oleh player FF.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itu beberapa Karakter Terlemah di Free Fire. Dengan demikian, kalian bisa tahu mana karakter yang tidak kalian gunakan ketika bermain FF. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan menggunakan karakter yang telah disebutkan di atas.

Baca artikel Merapote.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Merapote.com tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD. Aplikasi modifikasi pihak ketiga merupakan aplikasi tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu. Selain itu, penggunaan aplikasi MOD juga sangat merugikan pihak developer!

Yodik Prastya

Jangan merendahkan diri sendiri, karena sekali dibiarkan, orang lain bisa merubah total

Tags

Artikel Terkait